Hal Paling Ngeselin Saat Main Game Getrich

Game Getrich akhir-akhir ini menjadi game yang paling sering aku mainkan. Entah kenapa meskipun banyak hal ngeselin tapi sulit sekali untuk beralih ke game yang lain.

Getrich ini merupakan game yang selalu melakukan update untuk menghadirkan karakter dan pendant-pendant baru dengan skill skill yang baru dan tentunya yang terbaru itu yang terbaik. Hanya saja untuk mendapatknya itulah yang tidak mudah.
Hal paling ngeselin saat main getrich.jpg

Berikut Hal Paling Ngeselin dari Main Getrich

1. Diamond dan Gold Habis Tapi Ngga Dapet Event
Rasanya pengen langsung pensiun main LGR ketika kita sudah menghabiskan banyak diamond dan gold untuk mendapatkan event terbaru tapi event yang diincar tidak kita dapatkan. Sedangkan untuk mengumpulkan diamond dan gold bukanlah hal yang mudah. Mesti nunggu berminggu-minggu untuk mengumpulkan banyak diamond dan gold kembali.

2. Ada Line atau Panggilan Masuk
Beuh ini juga kadang menyebalkan sih, ya walaupun kita ngga tau barangkali ada urusan yang lebih penting daripada main game. Tapi kadang emang ngesih banget saat kita sudah mau menang, eh tiba-tiba ada panggilan masuk sehingga membuat autoplay. Gagal menang deh!

3. Disconnect/Network Unstable
Semua game online itu paling ngeselin ketika signal internet kita kurang stabil sehingga tiba-tiba disconnect dan membuat kita keluar dari permainan.

4. Kalah Bangkrut x80 tambah pendant goblin
Ini pasti parah banget minusnya, sedangkan untuk mempertahankan rangking itu harus dibayar dengan gold yang tidak sedikit ketika kita bangkrut begitu besar. Pokoknya ngeselin ketika susah-susah ngumpulin rangking poin kemudian kalah bangkrut x80. Langsung pengen pensiun dah pokoknya

Menurut kalian hal apalagi yang paling ngeselin? tambahin di kolom komentar ya!


Tag : Game Getrich
2 Komentar untuk "Hal Paling Ngeselin Saat Main Game Getrich"

Kalau bikin kesel mending tinggalin aja game getrich-nya mang .. hehee...

hehe bener juga ya mang :D

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda! Komentar dengan Menyertakan Link Aktif Akan Admin Hapus
Terimakasih Sudah Berkunjung di Ciamik.Info

Back To Top