Yahoo Messenger Versi Lama Resmi Ditutup Agustus 2016

Yahoo Messenger (YM) pastinya sudah tidak asing lagi terdengar di telinga pengguna internet seluruh dunia. Sebelum beragam sosmed bermunculan seperti Facebook Messenger, Line, BBM, WhatsApp, Yahoo Messenger merupakan aplikasi berkirim pesan popular pada masa itu.
Yahoo Messenger Versi Lama.jpg
Yahoo Messenger Versi Lama.jpg Gambar via filecluster.com
Saking populernya Yahoo Messenger pada masa itu, banyak sekali orang yang berkomunikasi menggunakan YM mulai dari Para pekerja kantoran, para masyarakat, juga para Blogger menggunakan YM untuk berkomunikasi. Namun kini semua berubah setelah banyaknya aplikasi sosial media yang bermunculan.

Kita ketahui bahwa Facebook Messenger dan WhatsApp merupakan dua aplikasi sosmed yang populer di dunia, kemudian disusul BBM, Line, dan banyak lagi.

Dengan banyaknya aplikasi lain yang bermunculan membuat Yahoo Messenger memudar kepopulerannya. Hal ini membuat Yahoo tak diam begitu saja atau bahkan gulung tikar, justru sebaliknya, Hal ini membuat yahoo akan mengembangkan versi terbarunya dari Yahoo Messenger di Android, iOS, hingga web.

Yahoo resmi menghentikan Yahoo Messenger versi lama pada tanggal 5 Agustus 2016. Sekali lagi Yahoo bukan berarti bangkrut ya, akan tetap mereka sedang mengupgrade versi Yahoo agar lebih menarik dengan ragam fitur terbaru yang tentunya lebih baik dari sebelumnya, hal ini dilakukan agar versi terbaru Yahoo siap bersaing dengan aplikasi/teknologi yang masa kini.

Yahoo Messenger Versi Baru
Yahoo Messenger Versi Baru gambar via www.next51.net
Dengan ditutupnya versi lama kita tidak bisa lagi login Yahoo dan berkomunikasi lagi lewat Yahoo Messenger client baik itu di windows ataupun mac. Namun jika kamu, berencana ingin mengupgrade versi lama Yahoo ke versi terbaru caranya mudak kok, kamu hanya perlu membuka Google Playstore atau App Store kemudian mendownload versi terbaru Yahoo disana.

Kabarnya Yahoo bukan hanya menutup layanan Yahoo Messenger versi lama kemudian mengubah ke versi terbaru, akan tetapi Yahoo juga menutup layanan Yahoo Games, Yahoo Livetext. Selain itu 1 September mendatang support layanan Yahoo Recommeds juga akan di tutup.

Sumber Rujukan:
http://papasemar.com/yahoo-messenger-versi-lama-resmi-ditutup-per-agustus-2016/
http://inet.detik.com/read/2016/03/14/155214/3164402/319/lagi-yahoo-tutup-layanan
0 Komentar untuk "Yahoo Messenger Versi Lama Resmi Ditutup Agustus 2016"

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda! Komentar dengan Menyertakan Link Aktif Akan Admin Hapus
Terimakasih Sudah Berkunjung di Ciamik.Info

Back To Top