Minum Air Putih! Cara Jitu Hilangkan Lingkaran Hitam Bawah Mata

Masalah lain pada wajah yang tentunya juga membuat penampilan menjadi kurang menarik adalah adanya lingkaran pada mata. Memang masalah pada kulit wajah tak selalu melulu tentang jerawat saja, masih ada beberapa masalah lain yang tentunya juga membuat penampilan menjadi terlihat kurang menarik. Nah salah satunya adalah munculnya lingkaran hitam di bawah mata. Munculnya lingkaran hitam di bawah mata juga dapat membuat seseorang menjadi kurang percaya diri, membuat wajah menjadi terlihat kurang fresh dan tak indah dipandang.

Biasanya untuk mengatasi masalah adanya lingkaran hitam di bawah mata banyak yang menggunakan krim agar lingkaran hitam menjadi tidak terlihat. Namun dikutip dari indiatimes.com ada cara mudah untuk menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata, yaitu dengan cara mengkonsumsi air putih. Nah berikut ulasan manfaat ait putih bagi kesehatan kulit sekitar mata.

Air putih
Gambar via skanaa.com
1. Membuang racun dari dalam tubuh
Penyebab adanya masalah lingkaran di bawah mata bisa dikarenakan adanya penumpukan lemak dan racun. Oleh karena itu untuk membantu menghilangkannya adalah dengan cukup mengkonsumsi air putih. Karena dengan mengkonsumsi air putih akan membantu untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh.

2. Membuat Kulit Bersinar
Nah selain itu kulit wajah akan terlihat lebih segar dan bersinar bila seseorang cukup mengkonsumsi air.

3. Terhindar dari Kulit Kering
Kulit kusam ataupun kulit kering bisa juga disebabkan karena seseorang kurang mengkonsumsi air putih sehingga kelembapan kulit tidak terjaga, nah untuk menghindari kulit kering cukup mengkonsumsi air putih adalah solusi mudah yang bisa anda coba lakukan.

Nah selain itu masih banyak lagi manfaat air putih bagi kesehatan. Simak selengkapnya: Manfaat Air Putih Bagi Kesehatan

Semoga bermanfaat.

Tag : Kesehatan
0 Komentar untuk "Minum Air Putih! Cara Jitu Hilangkan Lingkaran Hitam Bawah Mata"

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda! Komentar dengan Menyertakan Link Aktif Akan Admin Hapus
Terimakasih Sudah Berkunjung di Ciamik.Info

Back To Top