Hasil Euro 2016: France Unggul 2-1 Atas Romania

Hasil Euro 2016: France Unggul 2-1 Atas Romania - Sepakbola Euro akhirnya dimulai dimana negara-negara eropa bertanding untuk menentukan negara terbaik dalam sepakbola eropa, pertandingan pertama euro mempertemukan France vs  Romania (11/06/2016).

Euro 2016
Gambar via smeaker.com
Bertemu dalam pertandingan pertama kedua negara menurunkan pemain-pemain terbaiknya. France menurunkan 3 pemain andalah sebagai ujung tombak serangan yaitu Griezman, Payet, dan Giroud sedangkan Romania memasangkan Stancu, Popa, dan Andone sebagai ujung tombak serangan.

Pertandingan sangat sengit, pada menit-menit awal tepatnya pada menit 3 detik ke 35 bermula dari tendangan pojok Romania hampir saja mencetak skor pertama, namun masih gagal untuk membobol gawang Perancis yang dijaga oleh Lloris. Lloris melakukan penyelamatan gemilang dengan menahan tendangan dari umpan tendang pojok. Skor masih imbang 0-0.

Lagi-lagi Romania mendapatkan tendangan pojok pada menit ke- 4 tapi masih juga gagal memanfaatkan untuk menjadi gol.

Pada menit ke- 10 Perancis hampir membuat gol lewat sundulan kepala Giroud, namun sayang masih menyamping dari gawang Romania.

Memanfaatkan assist dari Sagna hampir saja Griezzman dapat membobol gawang Romania lewat sundulan, tapi tiang gawang masih menyelamatkan gawang Romania dari kebobolan.

Perancis memiliki banyak sekali peluang-peluang untuk menjadi sebuah gol namun tidak ada satupun yang mampu diselesaikan untuk menjadikan gol keunggulan bagi Perancis.

Hingga babak pertama berakhir kedua negara belum mampu mencetak gol. Skor imbang masih bertahan hingga peluit pertandingan. Skor babak pertama France 0 vs 0 Romania.

Babak kedua jual beli serangan masih tetap terjadi di babak kedua, Akhirnya pada menit ke 57 Giroud berhasil memecah kebuntuan lewat sundulan kepala Giroud berhasil mencetak gol keunggulan untuk Perancis dengan memancaaftkan umpan dari Payet.

Pada menit ke- 64 Romania mendapatkan hadiah penalty. Stancu berhasil mencetak gol melalui penalty, sehingga membuat skor imbang 1-1.

Namun akhirnya pada menit ke- 88 gol spekatuler Payet membuat Romania harus mengakui keunggulan Perancis. France unggul 2-1 hingga peluit pertandingan babak ke-2 berbunyi.

Dengan hasil ini France unggul 2-1 atas Romania pada pertandingan Euro pertama.

0 Komentar untuk "Hasil Euro 2016: France Unggul 2-1 Atas Romania"

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda! Komentar dengan Menyertakan Link Aktif Akan Admin Hapus
Terimakasih Sudah Berkunjung di Ciamik.Info

Back To Top