Kalahkan Indonesia 3-2, Denmark Juara Baru Thomas Cup 2016

Geeniuss - Hasil Final Piala Thomas Cup 2016: Kalahkan Indonesia 3-2, Denmark Juara Baru Thomas Cup 2016. Setelah berjuang sengit melawan Denmark, akhirnya Indonesia harus mengakui keunggulan tim Thomas Denmark. Denmark keluar sebagai juara setelah mengalahkan Indonesia dengan skor 3-2, Minggu 22 Mei 2016.

Pada pertandingan pertama Indonesia menurunkan tunggal terbaik yaitu Tomy Sugiarto, Tomy bertemu dengan victor axelsen. Pada pertandingan pertama Indonesia harus tertinggal 1-0 setelah Tomy dikalahkan oleh Victor Axelsen dengan skor 21-17 pada game pertama dan 21-18 pada game kedua. Pada setiap game selalu terjadi reli-reli panjang. Namun memang pada akhirnya Tomy harus mengakui keunggulan Axelsen.
Piala Thomas Cup dan Uber Cup
Piala Thomas Cup dan Uber Cup.Jpg
Pada pertandingan kedua asa Indonesia untuk merebut piala Thomas Cup 2016 kembali setelah ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memperoleh kemanangan atas ganda putra Denmark Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding dua set langsung dengan skor 21-18 dan 21-13 dalam waktu 41 menit.

Namun Indonesia harus kembali tertinggal setelah tunggal putra kedua Indonesia Anthony Ginting dikalahkan tunggal putera Denmark Jan O Jorgensen dua set langsung dengan skor 17-21 pada game pertama dan 13-21 pada game kedua. Dengan kekalahan ini Denmark unggul 2-1 atas Indonesia.

Indonesia harus berjuang untuk menyusul dan mengembalikan harapan juara Thomas, pada pertandingan ke empat harapan Indonesia masih ada saat ganda putera Indonesia Angga-Ricky memenangkan pertandingan 2 set langsung. Angga dan Ricky tampil meyakinkan, dengan hasil ini harapan Indonesia untuk meraih gelar juara Thomas Cup masih terbuka. Skor Indonesia vs Denmark kembali imbang 2-2.

Skor imbang 2-2 membuat partai kelima sangat menegangkan karena pertandingan penentu gelar juara. Pada partai terakhir Indonesia menurunkan Ihsan Maulana Mustofa dan Denmark menurunkan Vitingghus.

Selama pertandingan poin Mustofa selalu tertinggal dari pemain tunggal Denmark Vitingghus. Ihsan berjuang agar Indonesia memenangkan gelar piala Thomas. Namun meskipun secara permainan berimbang, Ihsan Mustofa lebih banyak melakukan kesalahan sendiri, akhirnya banyak poin untuk pemain tunggal Denmark. Partai terakhir ini, pemain tunggal Denmark Vitingghus mengalahkan Ihsan dua set langsung sekaligus membawa Denmark sebagai juara piala Thomas Cup 2016. Denmark unggul 3-2 atas tim Thomas cup Indonesia.




Tag : Berita
0 Komentar untuk "Kalahkan Indonesia 3-2, Denmark Juara Baru Thomas Cup 2016"

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda! Komentar dengan Menyertakan Link Aktif Akan Admin Hapus
Terimakasih Sudah Berkunjung di Ciamik.Info

Back To Top