Kesalahan-kesalahan Ini Sering Jadi Penyebab Putusnya Hubungan Asmara

Membicarakan tentang cinta memang tak pernah ada habisnya. Cinta memang selalu menyenangkan untuk dibahas dan dibicarakan. 

Setiap orang memiliki caranya sendiri untuk mengekspresikan perasaannya terhadap pasangannya masing-masing,


Dalam mempertahankan hubungan asmara serta menjaga agar selalu harmonis tentu kita harus saling memahami dan mengerti satu sama lain. Harus bisa menekan ego masing-masing. 


Masalah ketika sedang menjalin hubungan asmara memang selalu bermacam-macam, banyak godaan dari sana sini. Saat itulah hubungan sedang di uji, apakah kalian mampu untuk terus mengatasi masalah-masalah tersebut. 


Tentu ketika masalah tersebut mampu teratasi hubungan asmara kalian akan semakin indah dan manis. Kalian pun akan semakin memahami satu sama lain.


Namun ada beberapa kesalahan yang sulit dimaafkan bahkan sering menjadi penyebab putusnya hubungan asmara. Apa sajakah kesalahan-kesalahan itu?

Kesalahan Fatal dalam Hubungan Asmara Sering Berujung Putus.jpg
image: (breaktime.co.id)

Berikut Kesalahan-kesalahan yang Sering Menadi Penyebab Putusnya Hubungan Asmara

1. Cemburu Berlebihan
Perasaan selalu curiga terhadap pasangan, ataupun cemburu berlebihan terkadang membuat pasangan menjadi terkekang dan tidak nyaman. 

Bagi anda yang sedang menjalani hubungan cobalah untuk mendiskusikannya secara baik-baik bila memang ada hal yang tidak anda sukai, agar pasangan anda mampu menerimanya dengan baik. 


Karena sejatinya rasa cemburu itu haruslah ada, jika tidak merasa cemburu berarti pasangan anda tidak sayang bukan? 


Tapi mengekspresikan dengan cara yang tepat itulah yang paling penting agar tidak menjadi posesif. Posesif kepada pasangan sering menjadi penyebab putusnya hubungan cinta.


2. Tidak Mengerti Batasan

Saat kalian memutuskan untuk menjalin hubungan asmara tentu kalian sudah mengerti batasan-batasannya bagaimana kalian bergaul dengan sahabat kalian. Apabila biasanya sering bergandengan tangan dengan sahabat lawan jenis, atau sering pergi berdua walaupun itu sahabat lawan jenis kalian. 

Tentu ketika kalian masih sendiri itu bukanlah suatu masalah, namun ketika kalian sudah memiliki pasangan hal ini terkadang menjadi masalah yang berujung berakhirnya sebuah hubungan. 


Jadi cobalah untuk memahami batasan bagaimana bergaul dan selalu diskusikan dengan baik-baik apabila ada hal yang tidak disukai dari pasangan anda agar bisa saling memahami satu sama lain.


3. Selingkuh

Kesalahan ini yang paling fatal dilakukan. Banyak pasangan yang mengakhiri hubungan asmaranya karena mengetahui bahwa pasangannya telah selingkuh. 

Kesalahan terakhir ini yang paling tidak bisa ditolerir. Perasaan sakit hati karena merasa tidak dihargai sebagai pasangan menjadi penyebab sulitnya memaafkan karena diselingkuhi apalagi jika selingkuhnya sama orang yang dikenal bahkan sahabat sendiri.


Nah itulah kesalahan-kesalahan yang biasanya menjadi penyebab putusnya hubungan asmara. Bila masih ingin menjalani hubungan dengan pasanganmu sekarang coba hindari 3 penyebab di atas ya!


Baca ini juga:  Cara Agar Hubungan Asmara Bisa Bertahan Lama


Atau mungkin kamu bisa share disini kira-kira apa nih yang menjadi penyebab putusnya hubungan asmara kamu? Share di komentar ya!

Tag : Cinta
0 Komentar untuk "Kesalahan-kesalahan Ini Sering Jadi Penyebab Putusnya Hubungan Asmara"

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda! Komentar dengan Menyertakan Link Aktif Akan Admin Hapus
Terimakasih Sudah Berkunjung di Ciamik.Info

Back To Top