Es Lilin, Usaha Alternatif Untuk Tambahan Pendapatan

Jika saat ini anda memiliki usaha sebagai penjual jus buah, ada alternatif lain yang bisa anda jadikan usaha sampingan untuk pendapatan penghasilan anda, ya anda bisa membuat es lilin jus buah.

Sebagai penjual jus tentu saja akan banyak stock berbagai jenis buah-buahan bukan? apabila dibiarkan dalam jangka waktu yang cukup lama, semua stock buah-buahan tidak habis terjual tentu disayangkan bila basi begitu saja. Jadi sebelum buah-buahan tersebut basi untuk mensiasati agar anda tidak mengalami kerugian anda bisa menjadikannya es lilin jus buah.

Es Lilin
Es Lilin.Jpg

Anda bisa membuat jus terlebih dahulu kemudian jus tersebut dibungkus plastik kemudian masukan ke dalam freezer kulkas. Es lilin sudah siap disajikan.

Es lilin, tentu saja banyak juga diminati bahkan tidak hanya oleh anak-anak saja, para remaja bahkan orangtua sekalipun masih suka dengan es lilin apalagi es lilin juas buah. Selain menyegarkan tentu juga menyehatkan. Ditambah lagi dikonsumsi pada saat cuaca panas. Wah pasti nikmat sekali mengkonsumsi es lilin jus buah.

Selain itu agar bisa anda jadikan tambahan penghasilan, anda juga dapat menitipkannya di warung-warung sekitar untuk membantu menjualkannya. Tarif es lilin jus buah tentu masih terjangkau jika dibandingkan dengan es krim atau semacamnya.

Lumayan bukan untuk dijadikan tambahan penghasilan? Cara pembuatannya juga praktis dan tidak membutuhkan banyak waktu, biaya dan tenaga.

Selamat mencoba.



Tag : Inspirasi
0 Komentar untuk "Es Lilin, Usaha Alternatif Untuk Tambahan Pendapatan "

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda! Komentar dengan Menyertakan Link Aktif Akan Admin Hapus
Terimakasih Sudah Berkunjung di Ciamik.Info

Back To Top