Cara Ampuh Atasi Rasa Kangen Berlebihan Terhadap Pasangan

Rasa cinta yang begitu besar terkadang membuat seseorang ingin terus bersama dengan pasangannya, menghabiskan waktu sehari-hari berdua, jika dalam sehari saja kamu tidak bertemy dengan si dia dan bersamanya rasa kangen selalu muncul bahkan begitu kuat dan besar. Rasa kangen yang besar ketika tidak bertemu pasangan terkadang membuat uring-uringan.

Rasa kangen terhadap pasangan memang haruslah ada justru itu merupakan bukti kalau kita benar-benar mencintainya. Tetapi bila rasa kangen yang ada pada kita terlalu berlebihan tentu itu bukanlah hal yang baik. Kalau setiap hari ingin bersama pasangan bagaimana meluangkan waktu untuk bekerja, bagaimana meluangkan waktu untuk sahabat ataupun hanya sekedar untuk melakukan hobi.

Menghabiskan waktu bersama pasangan.jpg
Menghabiskan waktu bersama pasangan.jpg
Nah, di bawah ini ada beberapa tips yang bisa anda coba untuk mengatasi rasa kangen berlebihan terhadap pasangan.

1. Jangan banyak berdiam seorang diri
Rasa kangen yang terus muncul bisa saja karena anda tidak memiliki kesibukan sehingga anda hanya bisa diam di kamar, sehingga dalam seharian anda terus ingat kepada si cinta. Melihat foto-foto si cinta kenangan ketika anda menghabiskan waktu bersamanya. Ketika kamu banyak sendirian justru itu akan membuat rasa kangen kamu semakin kuat. Jadi cobalah untuk beraktivitas melakukan kegiatan apapun yang positif.

2. Bertemu Sahabat
Ketika memiliki waktu luang cobalah untuk menemui sahabat-sahabatmu, menghabiskan waktu bersama sahabat tertawa bercanda bersama mereka juga bukanlah hal yang membosankan. Selain itu anda juga dapat berbagi seputar pekerjaan atau hal lainnya yang tentu menarik untuk diperbincangkan. Hidup tak selalu melulu soal cinta jadi pandai-pandai membagi waktumu dengan bijak.

3. Lakukan Hobi
Setiap orang pasti memiliki hobi. Cobalah untuk meluangkan waktumu untuk melakukan hobi misalnya bermain badminton, futsal atau hobi apapun. Dengan meluangkan waktu untuk melakukan hobi, setidaknya ini akan membantu mengatasi rasa kangen yang kuat pada diri anda.

4. Bekerja
Hidup juga perlu bekerja bukan? Kalau terus menerus menghabiskan waktu bersama si cinta lantas kapan waktu untuk bekerja, sedangkan ada banyak kebutuhan yang wajib dipenuhi? Jadi cobalah untuk mengatur waktu dengan baik. Seimbangkan semuanya antara cinta, pekerjaan, keluarga, hobi dan sahabat.

Ketika semua hal di atas seimbang tentu tidak akan ada rasa kangen yang terlalu berlebihan, anda mengetahui kapan waktu tepat untuk bersama sahabat, kapan waktu tepat bersama pasangan, kapan waktu untuk bekerja dan melakukan hobi. Ketika tidak seimbang tentu akan ada dampak untuk anda. Misalnya ketika anda terus melulu memikirkan pekerjaan, bisa saja si cinta merasa di abaikan, karena anda tidak memiliki waktu untuk bersamanya.

Namun ketika anda juga terlalu banyak menghabiskan waktu bersama pasangan bisa saja anda kehilangan sahabat karena anda tak pernah meluangkan waktu hanya untuk berkumpul bersama mereka. Jadi cobalah untuk bijak mengelola waktu seimbangkan semuanya.

Tag : Cinta
0 Komentar untuk "Cara Ampuh Atasi Rasa Kangen Berlebihan Terhadap Pasangan"

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda! Komentar dengan Menyertakan Link Aktif Akan Admin Hapus
Terimakasih Sudah Berkunjung di Ciamik.Info

Back To Top