Obat Tradisional Untuk Mengobati Sakit Perut

OBAT TRADISIONAL UNTUK PENDERITA SAKIT PERUT - Sakit perut memang sudah menjadi penyakit yang sering sekali dialami oleh semua kalangan. Semua kalangan kelas bawah, kelas menengah dan kelas atas pasti pernah mengalami gejala perut melilit, disertai dengan buang air besar dengan tinja yang berbeda dari biasanya.

Sakit Perut.jpg
Sumber gambar: Hariansehat.com
Hal ini diakibatkan oleh banyak hal. Diantaranya :
  1. Tidak memberi rentan waktu untuk asupan makanan yang dimakan. Dalam hal ini, asupan makanan yang dapat memicu terjadinya sakit perut adalah makanan yang pedas, makanan yang asam, dan minuman dingin,
  2. Makan makanan yang pedas, asam dan minuman dingin yang bersoda. Jika kita belum sempat mengisi perut kita dengan sarapan yang wajar, jangan sekali-kali kita memberi sarapan perut kita dengan makanan yang pedas, asam atau minuman dingin, khususnya yang mengandung soda. 
Usahakan perut kita sudah diisi dengan makanan atau sarapan sehat terlebih dahulu. Agar, dinding perut sudah kebal dengan asupan makanan apapun yang akan kita makan. Karena, pada saat kita sama sekali belum sarapan apapun, lalu kita memakan makanan yang pedas dan sebagainya. Dinding perut kita sangatlah rentan dan langsung banyak menerima hantaman dari makanan pedas yang kita makan. Itulah sebabnya perut kita langsung berkontraski setelah kita memakan makanan pedas sebelum sarapan.

Sekarang, telah banyak beredar di pasaran obat-obat kimia yang dapat menangani penyakit tersebut. Namun, tidak sedikit pula obat kimia tersebut dapat mengakibatkan efek samping lain. Oleh karena itu, penulis menyarankan kepada pembaca semua agar mencari bahan-bahan herbal dibawah ini,
Ketika merasakan gejala sakit perut :
  1. Aci kawung
  2. Gula merah
Cara membuatnya cukup mudah pertama ambil 2-3 sendok makan aci kawung, lalu masukan gula merah secukupnya. Setelah itu, adukkan aci kawung, gula merah bersama dengan air dingin, kira-kira seperempat gelas ukuran sedang. Obat tradisionalpun, siap diminum.. :)
Semoga lekas sembuh ya.. *^_^*

Tag : Kesehatan
0 Komentar untuk "Obat Tradisional Untuk Mengobati Sakit Perut"

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda! Komentar dengan Menyertakan Link Aktif Akan Admin Hapus
Terimakasih Sudah Berkunjung di Ciamik.Info

Back To Top