Pertarungan Panas di Ring Tinju Antara Manny Pacquiao Vs Mayweather

Geeniuss - Pada esok hari 3 Mei 2015 akan disajikan sebuah pertarungan yang panas antara Manny 'Pacman' Pacquiao dan Mayweather Jr pukul 08.00 WIB. Laga ini tentunya menjadi sebuah laga yang sudah lama ditunggu tunggu oleh semua orang baik di Indonesia sendiri maupun mancanegara.

Animo masyarakat Indonesia sangat besar. Waktu itu saya melakukan sebuah pembicaraan dengan paman saya (namanya Milan) yang bekerja sebagai penjual sayur, khusus untuk menyaksikan pertarungan panas tersebut. Paman saya rela untuk tidak bekerja daripada harus melewatkannya.

Menurut Milan, Laga tersebut sudah lama saya nanti-nanti, sayang sekali jika harus melewatkannya. Pertarungan antara Mannny dan Mayweather harus di tonton. Saya mendukung Manny Pacquiao. Ucap Milan paman saya sebagi penjual sayur (Selasa, 28 April 2015).

Saya sendiri juga memiliki pemikiran yang sama dengan beliau. Hampir setiap laga manny saya berusaha untuk tidak melewatkannya. Saya sangat menyukai gaya bermainnya, caranya bertahan maupun menyerang. Sudah jelas tentunya saya sendiri mendukung Manny Pacquiao sebagai pemenang di laga esok hari.

Laga esok hari antara Manny dan Mayweather merupakan laga yang akan merebutkan sabuk juara kelas WBC dan WBO.

Nah bagi anda yang ingin mengetahui kedua profil petinju tersebut, anda bisa membuka link http://id.wikipedia.org/wiki/Manny_Pacquiao dan http://id.wikipedia.org/wiki/Floyd_Mayweather,_Jr. 


Manny Pacquiao Vs Mayweather
Gambar di ambil dari www.mightyfighter.com
Bagaimana dengan anda? apakah anda juga sudah lama menanti-nanti laga panas tersebut? Lalu siapa yang anda jagokan untuk menjadi pemenangnya? Silahkan untuk menuliskannya di kolom komentar.

Semoga postingan ini mengingatkan anda untuk menyaksikan laga panas antara Manny Pacquiao dan May Weather yang akan di gelar esok hari mulai pukul 08.00 WIB. Kalau tadi anda lupa untuk mengagendakannya, sekarang tulis dan ingat juga oke. Sekali lagi, Jangan Lewatkan ya, sebelum anda benar-benar menyesalinya :) Terimakasih
Tag : Lainnya
7 Komentar untuk "Pertarungan Panas di Ring Tinju Antara Manny Pacquiao Vs Mayweather"

yang menang si floyd ya mas :D

Iyaa mas, cukup merasa kecewa sebenarnya dengan keputusan juri :(

Ane kecewa ni mas karena manny paqiau kalah.....saya fans ama dia.....

Sedih jg...
ternyata many nggak juara padahal klo juara bisa bikin bangga bangsa benua asia....

Sama mas Daniel, kecewa berat

Benar mas Wahab. Kurang puas aja sama keputusan jurinya. :(

Ga nyangka yang bakal menang itu mayweather aku kira yang bakal menang itu manny pacquiao

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda! Komentar dengan Menyertakan Link Aktif Akan Admin Hapus
Terimakasih Sudah Berkunjung di Ciamik.Info

Back To Top