Nyari Tempat Nongkrong Di Hari Minggu? Gasibu Saja.

Geeniuss - Kota Bandung kini semakin indah dan rapih saja, saya sebagai seorang perantau yang kini sedang berjuang untuk mendapatkan ilmu dan gelar S1 di kota parahyangan ini semakin senang berada di kota ini.

Bandung kini memiliki banyak taman untuk anda bersantai. Bagi anda yang sedang mencari tempat bersantai baik itu bersama teman, pasangan ataupun keluarga tidak ada salahnya anda mengunjungi GASIBU.

Gasibu selalu menjadi tempat yang ramai dikunjungi baik di hari minggu ataupun hari-hari biasa. Bahkan tak hanya sejak pagi hari, hingga malam hari pun gasibu masih menjadi tempat nongkrong yang asyik.

Pada pagi hari biasanya para masyarakat sekitar memilih gasibu untuk nongkrong dan berolahraga pagi seperti lari pagi dan untuk berfoto-foto. Gedung Sate yang indah biasa dijadikan background untuk berfoto.

Bagi saya sendiri, gasibu biasa saya gunakan untuk berfoto-foto, berolahraga, bersantai dan mencari inspirasi menulis artikel. Ya itulah yang biasa saya lakukan untuk mengisi waktu luang saya. Gasibu menjadi tempat yang selalu saya kunjungi tiap saya merasa bosan menulis di kosan.

Apabila anda senang berbelanja, Pergilah anda mengunjungi gasibu pada hari minggu. Kalo teman-teman saya biasa mengatakan mau pergi ke Butik murah. Ya Butik murah menjadi julukan Gasibu.

Nah apabila anda ingin sekalian berbelanja atau shoping-shoping di Gasibu. Anda tinggal berjalan sebentar dari Gasibu dan anda akan menemui para pedagang di Gasibu. Banyak sekali para penjual disini, beragam jenis barang anda tinggal pilih apa yang ingin anda beli. Sepatu ada, baju ada, atau bahkan jika anda senang berwisata kuliner pada hari minggu banyak juga para penjual yang menjual makanan.

Kelebihannya pula, harga barang yang di jual di Gasibu ini beragam sekali mulai. Anda tingga sesuaikan dengan kocek yang anda miliki. bawa uang 50 ribu sudah dapat dua kaos lah.

Pokoknya rekomendasi saya untuk nongkrong dan bersantai di hari Minggu ya Gasibu aja.

Oia satu lagi, bagi anda yang senang bersepeda pada hari Minggu juga kota Bandung menyediakan CFD (Car Free Day). Letaknya juga tak jauh dari Gasibu. Anda tinggal bertanya jalan yang menjadi CFD.

Yang perlu disediakan nih biar anda ngga nyesel kalo main ke gasibu di hari Minggu yang pertama adalah uang (sesuaikan dengan kebutuhan tak harus banyak-banyak), kamera (untuk dokumentasi apabila anda ingin berfoto-foto mengabadikan keramaian gasibu), sepeda (apabila anda ingin ke CFD), udah itu aja. Kalau barang yang lain sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Dokumentasi di Gasibu

Gedung Sate
Gedung Sate

Gedung Sate
Gedung Sate

Gasibu Bandung
Gasibu Bandung

Eh besok hari Minggu lho, Ke Gasibu Yuuukkkk!!!! :D

Tag : Lainnya, wisata
0 Komentar untuk "Nyari Tempat Nongkrong Di Hari Minggu? Gasibu Saja."

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda! Komentar dengan Menyertakan Link Aktif Akan Admin Hapus
Terimakasih Sudah Berkunjung di Ciamik.Info

Back To Top