Misteri Status FB - Part 1

Misteri Status FB Part 1 - Kenapa gue bikin judul kaya gini??? Anehkan kedengerannya??? Ooohhh mungkin ajah ga.wkwkwk

Misteri Status FB, ini udah pengen gue Share ketemen-temen udah lama tapi waktu dan ruang yang tak membantu jadi terabaikan deh.

Ada beberapa bagian status yang gue jadiin misteri, biar enak bacanya gue bikin beberapa Contoh status yang jadi Misteri yah :

1. “Mandi dulu akh biar Cantik”.
Sebenernya apa sih niat dari si pembikin status ini???

Kalau menurut gue apa hubungannya Mandi sama Cantik???

Emanngya dengan mandi bisa nambah kecantikan yah???

I dont think so. Tapi buat beberapa orang mungkin itu bisa jadi.

Apakah sesempit itu penilaian cantik? antara mandi dan belum mandi? sepengetahuan gue kalau kalian gak mandi itu antara dua kata kalau ga “bau” yah “kucel”.

Tapi ada juga orang yang gak mandi masih keliatan cantik.. Udah ahhh pusing gue kalau suruh nilai kecantikan soalnya Cantik itu relatif.

2. “Makan dulu biar Cantik”.

Nah yang ini lebih parah, emangnya dengan kalian gak makan kalian gak Cantik gitu?? Salah temen” yang ada kalian laper, gak bakalan karena kalian gak makan terus kecantikannya berkurang gitu???

Kasian dong kalau gitu Marylin Mandro kalau lagi puasa kecantikannya bisa berkurang, ekh emangnya Marlyn Mandro puasa yah?? G tau juga gue heheheh.

3. “Lagi gak mau bikin Status”.

Kalau yang ini bikin gue tambah binggung lagi.

Kalian binggung gak??? Pasti binggung kan??? Dia bilang gak mau bikin “Status” lah itu yang dia tulis lantas apa namanya???

Jadi bingung.

4.“Aduh perut terasa sakit belum makan”

Kenapa kalian malah bikin Status kalau emang kalian lapar, kenapa kalian gak makan aja, atau ngarepin ada orang yang baik ngasih makan gitu???wkwkwk.

5. “Mau tidur jam berapa aku ini???”

Kenapa kalian mau tidur aja sampai minta pendapat orang lain, kalau gue mau tidur biasanya langsung tengkurap di kasur terus tarik selimut, jangan lupa cuci kaki, cuci tangan, terus doa deh, kelarkan???

Kalau masalah tidur aja minta pendapat orang lain gimana sama yang lainnya, bisa-bisa berabe,

Contoh : “mau makan jam berapa???”, “mau mandi jam berapa???”, di tambah lagi kalau ada yang Coment “tar makannya jam 1 malam aja sekalian sama mandi”, gimana ayo? berabekan??? Hahahah.

Itu  sebagian dari Misteri “Status” FB Part I. Tunggu aja kelanjutannya yah.

Penulis Achmad Arief
Publisher: Si Geeniuss
Tag : Menarik
0 Komentar untuk "Misteri Status FB - Part 1"

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda! Komentar dengan Menyertakan Link Aktif Akan Admin Hapus
Terimakasih Sudah Berkunjung di Ciamik.Info

Back To Top