Cara Untuk Menjadi Pria Sejati

Geeniuss - Lelaki merupakan seseorang yang tangguh dan selalu siap dalam keadaan apapun. Seorang yang akan terus berjuang untuk memberikan nafkah meskipun harus banyak bercucuran keringat dan melawan teriknya panas matahari, pergi pagi pulang petang hanya untuk mencari rezeki.

Tak hanya itu tugas sebagai seorang pria, selain memberikan nafkah untuk anak dan isteri namun juga wajib melindungi keluarganya, memberikan kenyamanan dan melindungi perempuan.

Bagi seorang perempuan, mendapatkan seorang pasangan yang mampu memberikannya rasa kenyamanan, rasa aman, mampu menjaga dan melindunginya merupakan sosok yang selalu di idam-idamkan para wanita.

Memang, para pria sejati itu memang langka, namun bukan berarti tidak ada. Seorang pria sejati, dapat kita lihat dari bagaimana ia bersikap dan berperilaku dalam kehidupan sehari-hari.
Pria sejati
Berikut adalah beberapa Cara Untuk Menjadi Pria Sejati
1. Bertanggung Jawab
Lelaki sejati itu bertanggung jawab atas apa yang sudah ia lakukan. Setiap tindakan baik ataupun buruk pasti ada konsekuensinya. Seorang pria selalu siap dengan segala konsekuensi atas apa yang sudah di pilihnya.

2. Tenang
Bagi seorang pria, ketenangan itu harus dimiliki. Setiap orang hidup pasti memiliki masalah, sebagai kepala keluarga seorang lelaki harus selalu memiliki ketenangan dalam menghadapi masalah.

3. Berpikir Sebelum Bertindak
Seorang pria sejati berpikir terlebih dahulu sebelum bertindak, ia tidak tergesa -gesa dalam melakukan sesuatu. Dalam mengambil keputusan ia berusaha untuk mengambil keputusan terbaik dengan  memikirkan segala resiko atas keputusan yang telah di ambil.

4. Pantang Menyerah
Seorang pria sejati ia yang tidak akan mudah menyerah. Ia akan rela terus berjuang agar mimpinya dapat ia wujudkan. Bagi seorang pria sejati mimpi bukanlah hanya sekedar angan-angan atau bayangan namun mimpi harus diwujudkan.

5. Sabar
Seorang pria sejati ia akan selalu berusaha bersabar dalam menghadapi apapun. Ia Tidak mudah emosi, dan akan berusaha untuk selalu bersikap tenang.

6. Penuh Inisiatif
Seorang pria sejati tak akan ragu untuk mengambil inisiatif karena memang seorang pria adalah pemimpin.

7. Berkomitmen
Seorang pria sejati memiliki komitmen yang kuat. Dalam sebuah hubungan ia tak akan pergi ketika hubungannya dilanda masalah besar namun ia akan berusaha mencari cara untuk menyelesaikannya. Dia akan selalu setia pada pasangannya, dan akan selalu menjaganya.

8. Pekerja Keras
Seorang pria sejati yang ia nantinya akan menjadi seorang kepala keluarga ia akan selalu bekerja keras, rela untuk pergi pagi pulang petang, bekerja di tengah teriknya panas matahari untuk memberikan nafkah keluarganya. R%ela bekerja keras hanya untuk melihat senyuman manis isteri dan anak-anaknya.

Yuk jadi pria sejati :D
Tag : Cinta
3 Komentar untuk "Cara Untuk Menjadi Pria Sejati"

Mas CSS dari Kotak berlangganan sudah saya perbaharui sedikit, karena saya lihat diblog masnya kurang rapih dia mas. Mas bisa cek di blog saya buat CSSnya. Biar lebih rapih aja mas. :)

Saya tinggal ganti css, ambil dari blog mas iwan saja mas? wah terimakasih mas, siap meluncur :)

semua yang agan jelaskan diatas ada pada diri saya :D

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda! Komentar dengan Menyertakan Link Aktif Akan Admin Hapus
Terimakasih Sudah Berkunjung di Ciamik.Info

Back To Top