Biografi Kawan - Achmad Arief

Biograpy Achmad Arief

Achmad Arief
Nama gue Achmad Arief, tapi orang sering panggil gue Cu'ep.
Nama Achmad Arief, gue dapet setelah beberapa resfisi mulai dari (.....) Arief, (.....)Arifin, dsb(gue lupa lagi berapa kali ganti nama)  dari semua nama gue yang udah kena refisi tapi kata "Arief" tak pernah lepas dari nama gue, because "Arief" yang berarti "Bijaksana" emang mewakili salah satu sifat gue, hehehehe PD dikit.

Gue terlahir dari hasli jalinan kasih antara Ayah gue dan Ibu gue, okey gue sedikit kenalin Ayah dan Ibu gue.

Ayah gue bernama Agus (.....), nama itupun hasih refisi dari Agus (.....), tapi mending itu cuma 1 kali refisi, lah anaknya beberapa kali refisi heheh.
nah Kalau Ibu gue dia bernama Neni (......).

Ibu gue jelas cantik, tapi yang gue anehin kenapa Ibu gue bisa kepincut sama Ayah gue yang bisa dibilang gak tampan" amat, misalnya yah kaya gue ini, hehehe, walaupun gitu Ayah gue sayang banget sama Ibu gue.

udah segitu aja yah perkenalan Orang Tua gue gak usah banyak" heheheh.

Ohh..iya lupa belum kenalin adek gue, adek gue namanya Achmad Fadillah, itupun hasil dari refisi (.....) Fadilah, hehehh sedikit lucu yah banyak refisi, mulai dari Ayah, Adek, dan Gue sendiri kena refisi untungnya cuma Ibu gue yang gak kena refisi.

Nah mungkin para pembaca sedikit bertanya” dalam benak kenapa gue bisa dipanggil Cuep??? Iyakan??? Tentu tidak kayanya soalnya itu gak terlalu pentingkan buat para pembaca, heheheh.

Tapi gue sedikit jelasin kenapa itu bisa jadi nama panggilan gue.
nama Cuep itu gue dapet dari Ortu temen gue, pas gue udah dikelas 1 smp dan sampai sekarang nama itu lebih populer dikampung gue di bandingkan nama gue yang bisa di bilang “Bijaksana” itu heheheh.

Kelahiran gue.
Gue lahir dibandung pada tanggal  17 Agustus 1993, keren yah gue bisa lahir dengan bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Negara tercinta kita yaitu Indonesia, emang sih udah banyak juga yang lahirnya sama kaya gue, tapi bangga dikit gak apa” kan, hehehehhe.

Mungkin cuma itu perkenalan dari gue, soalnya gue binggung harus mikir kebelangkang tentang hidup gue. Wkwkwkkw.
Tag : Biografi
0 Komentar untuk "Biografi Kawan - Achmad Arief"

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda! Komentar dengan Menyertakan Link Aktif Akan Admin Hapus
Terimakasih Sudah Berkunjung di Ciamik.Info

Back To Top