3 Cara Menunjukan Kesetiaan Pada Pasangan

Pernahkah anda tiba-tiba melihat hal aneh pada pasangan anda? kalau mungkin biasanya ia selalu ceria di depan anda, selalu bersikap manis di depan anda, namun kini dia tiba-tiba diam seribu bahasa karena ternyata ada seusatu yang sedang mengganggu pikirannya.

Hal tersebut memang biasanya membuat anda sebagai laki-laki kebingungan menghadapi sikap diamnya perempuan. Namun anda bukan lantas harus membiarkannya, membiarkan pasangan anda berada dengan masalah yang kini mengganggu pikirannya. Kalo anda biarkan, bisa saja ia akan terus bersikap dingin terhadap anda.

3 Cara Menunjukan Kesetiaan Pada Pasangan
Sumber gambar perempuan.com
Lantas sikap apa yang memang sebaiknya anda lakukan? berikut Geeniuss sedikit memberikan tips untuk Anda.

1. Jangan Menjauh
Ketika Anda menyadari bahwa pasangan Anda menjadi pendiam, sebaiknya Anda jangan malah menjauh darinya. Namun sebaiknya Anda tanyakan dengan penuh kelembutan, kepedulian, menanyakan bahwa sebenarnya apa yang sedang mengganggu pikiran pasangan Anda.

Akan tetapi jangan terlalu memaksa jika ia memang belum mau menceritakan masalahnya ketika pertama kali Anda bertanya.

Bersabarlah dan menunggu waktu yang tepat untuk kembali menanyakannya, karena memang terkadang setiap orang ingin merenung dan berdiam sejenak ketika sedang ada masalah. Dan memikirkan cara terbaik untuk menceritakan masalahnya pada Anda.

2. Jadilah Penenang
Siapapun saat dalam masalah, kondisi emosinya akan lebih mudah tersulut, intinya tidak stabil. Dalam keadaan biasanya seseorang akan lebih naik darah. Untuk menghindari hal itu, Sebaiknya Anda menjadi penenang baginya ketika dia sudah terlanjur ‘meledak’. Cobalah untuk menemani pasangan anda dan mencoba mendengarkan setiap kata demi kata yang diucapkan pasangan anda.

Lebih baik lagi anda mengerti sebenarnya apa yang membuat pasangan anda dingin. Dia kesalkah dengan sikap anda, mungkin karena sempat di cuekan, ataukah cemburu pada anda. Setelah itu cobalah beri sedikit tanggapan terhadap masalahnya dengan penuh kesabaran dan kelembutan.

3. Tunjukkan Kesetiaan

Ketika pasangan Anda sedang dalam masalah, sebenarnya kesetiaan Anda sedang diuji. Perhatian yang Anda berikan terhadap proses penyelesaian masalahnya adalah salah satu tanda kesetiaan Anda kepadanya.

Perhatian tersebut dapat ditunjukkan dengan mengajaknya mengunjungi tempat yang nyaman, tempat yang sejuk, baru anda mengajaknya untuk berbicara mengenai masalah tersebut, dan bagaimana keberlanjutan masalah tersebut. Namun ada baikya juga Anda tidak bisa terlalu sering menanyakannya karena itu malah akan terlalu mengganggunya.

Sesungguhnya, hal sekecil apapun yang Anda lakukan kepada pasangan dalam sebuah hubungan itu sangat berarti. Sikap yang anda tunjukan ketika si dia sedang dalam masalah, sikap yang anda tunjukan untuk mengatasi hal tersebut sangat berharga untuk pasangan Anda untuk menjadi motivasi agar segera menyelesaikan masalahnya.

Semoga bermanfaat.
Tag : Cinta
0 Komentar untuk "3 Cara Menunjukan Kesetiaan Pada Pasangan"

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda! Komentar dengan Menyertakan Link Aktif Akan Admin Hapus
Terimakasih Sudah Berkunjung di Ciamik.Info

Back To Top