Indahnya Pesona Wisata Situ Patenggang Ciwidey

Geeniuss - Penat dengan segudang pekerjaan? Ketika sudah mempunyai waktu luang, kebingungan dengan tempat yang akan dikunjungi? Situ Patenggang solusinya. Wisata alam yang akan membuat hati dan pikiran rilex dengan memandang situ yang amat indah nian.
Situ patenggang merupakan salah satu pesona alam yang ada di Kota Bandung, tepatnya ada di daerah Ciwidey. Siapa yang belum tahu daerah ciwidey? Ayo merapat....

peta menuju ciwidey.jpg
peta menuju ciwidey.jpg

Siapa saja yang telah mengunjungi situ patenggang pasti pengen langsung nulis keindahan disana deh... subhanallah banget ih pemandangannya.. ayo makannya yang belum pada liat situ patenggang kaya gimana, mendingan langsung lihat deh... insyaallah gak akan nyesel deh.. semua penat hilang disana deh.. yang penting bawa hati yang teguh, disana kita pengen menikmati alam. 
Kebetulan saya berangkat dari arah kopo, kopo belakang leuwi panjang tepatnya. Ngapalin jalan menuju sana insyaallah gak akan bingung. Dimulai dari kopo, saya melewati tegalega lalu belok kanan masuk ke jalan muhamad toha, lurus terus dan ikutin petunjuk jalan ke arah banjaran, soreang, ciwidey dan taddaaaa... nyampe deh di situ patenggang ciwidey.
Masalah anggaran gimana? Tenang tenang... kalau teman-teman kesana berdua dan membawa kendaraan bermotor, dikenakan biaya Rp 39.500,00

harga tiket masuk.jpg

Disana selain kita bisa menghirup udara segar, kita juga bisa menikmati sensasi dingin dan sejuk dari perkebunan teh yang mulai bermunculan di jalan ciwidey dan di TKP (Tempat Kejadian Perkara). Hehe :P
Di dalam wisata Situ Patenggang, ada banyak sekali fasilitasnya, diantaranya kios souvenir, pemandangan yang sangat luar biasa, layanan sepeda air, perahu yang mengantarkan ke batu cinta, Mesjid, banyak Kamar mandi juga, tapi bukan untuk ganti baju yaa...? karena disana tidak diperkenankan untuk berenang sob.. sayang sekali, padahal saya aja yang gak bisa renang pengen banget nyemplung kesana.. hha :D
So, kenapa masih berdiam diri? Informasinya kurang memuaskan? Segera cari referensi lain tentang Situ Patenggang dan segeraaaa buktikan yaaaa... asli indah banget, jangan lupa bawa kamera yaa... ini dia hasil dokumentasinya.




Selamat berlibur dan menikmati indahnya pesona wisata Situ Patenggang Ciwidey.... :)
Tag : Menarik
2 Komentar untuk "Indahnya Pesona Wisata Situ Patenggang Ciwidey"

situ patenggang ciwideynya indah sekali,duh jadi pengen kesana nih :(

ayo sempatkan waktu berkunjung mbak defa, ngga akan nyesel menurut saya, hehe
indah banget :)

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda! Komentar dengan Menyertakan Link Aktif Akan Admin Hapus
Terimakasih Sudah Berkunjung di Ciamik.Info

Back To Top