Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami - Memiliki wajah yang putih bersih nan bersinar menjadi idaman semua orang terutama kaum wanita. Memiliki wajah yang putih berseri seri akan membuat seorang wanita cantik dan menawan. Hal ini membuat para wanita berusaha untuk membuat pasangannya selalu cinta dan tidak bosan berada disampingnya.

Namun yang perlu menjadi perhatian adalah jangan pernah menggunakan cara instant untuk mendapatkan kulit wajah yang putih bersinar, karena belum tentu produk-produk yang ada di pasaran sudah teruji dan memberikan sesuai harapan anda. Alih-alih mendapatkan kulit wajah putih bersinar justru wajah anda rusak karena salahnya memilih produk yang beredar. Oleh karena itu pilihlah cara alami atau konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter apabila akan memakai produk kecantikan.

Sumber Gambar : beautynesia.id

Apabila anda ingin Memutihkan wajah secara Alami, Berikut Cara Memutihkan wajah Secara Alami.

1. Menggunakan Jeruk Nipis
Jeruk Nipis merupakan buah yang kaya akan vitamin C. Vitamin C pada jeruk nipis sangat baik untuk kulit wajah, anda bisa menggunakannya untuk merawat kulit wajah anda. Caranya adalah potong dan peras jeruk nipis. Kemudian oleskan perasan air jeruk nipis pada wajah anda secara merata, diamkan beberapa menit (15-20 menit) kemudian basuh wajah anda hingga bersih. lakukanlah cara ini secara rutin setiap pagi dan sore sebelum mandi.

2. Menggunakan Bengkoang
Selain jeruk nipis anda juga dapat menggunakan bengkoang untuk memutihkan wajah secara alami. Caranya adalah parut bengkoang yang sudah dikupas/dibersihkan dari kulitnya. Kemudian peras parutan bengkoang tersebut. Diamkan air perasan bengkoang beberapa menit hingga mengendap. Nah gunakanlah endapan perasan air bengkoang tersebut dan oleskan secara merata pada wajah anda. Biarkan sampai kering kemudian basuh wajah anda hingga bersih.

3. Menggunakan Putih Telur
Putih telur juga dapat digunakan untuk memutihkan wajah secara alami. caranya adalah pisahkan putih telur dari kuning telur. Oleskan putih telur pada wajah anda secara merata. Diamkan beberapa menit hingga mengering. Kemudian basuh menggunakan sabun hingga bersih.

4. Menggunakan Air Beras
nah endapan air beras juga dapat memutihkan kulit wajah. Caranya pun sangat mudah dilakukan. Apabila anda mencuci beras jangan buang air bekas cucian berasnya. Diamkan sisa air berasnya hingga mengendap. Setelah mengendap gunakanlah sebagai masker wajah anda. Diamkan beberapa menit sampai mengering. Kemudian basuh kulit wajah anda hingga bersih.

(Baca Juga: Cara Memerahkan Bibir Secara Alami)

Itulah Cara Memutihkan Wajah Secara Alami. Semoga wajah yang putih, bersih nan bersinar yang anda idamkan bisa segera anda dapatkan. Semoga bermanfaat.
Tag : Kesehatan
0 Komentar untuk "Cara Memutihkan Wajah Secara Alami"

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda! Komentar dengan Menyertakan Link Aktif Akan Admin Hapus
Terimakasih Sudah Berkunjung di Ciamik.Info

Back To Top