Film Keren Aseli Indonesia yang Sebaiknya di Tonton

Seiring perkembangan zaman industri perfilman Indonesia mulai mencoba untuk bersaing dengan film-film luar negeri. Nah diantara beberapa film Indonesia, ada beberapa film yang sangat disukai admin Geeniuss dan saya rasa kalian juga perlu untuk menontonnya (bagi yang belum) bagi yang sudah tak apa. he

Film ini sangat keren, tentunya akan sangat rugi bila kalian yang ngakunya orang Indonesia dan cinta tanah air belum nonton film keren hasil karya negeri sendiri.

Berikut film keren di Indonesia versi Geeniuss dan rekomendasi bagi anda yang belum menontonnya.
1. The Raid 1 dan The Raid 2
The Raid
The Raid Redemption
Film bergenre action ini sangat luar biasa keren, bahkan The Raid redemption merupakan film pertama Indonesia yang mendunia (film pertama Indonesia yang masuk box office Amerika Serikat. Film The Raid ini mempertontonkan aksi-aksi hebat yang didalamnya terdapat seni beladiri aseli Indonesia. 
Film ini diproduseri oleh Ario Sagantoro dan disutradari oleh Evan H Garet serta dibintangi oleh Iko Uwais, Yayan Ruhian, Ray Sahetapy, Joe Taslim, Dony Alamsyah, Pierre Gruno dan Tegar Satrya. Bagi anda yang belum menontonnya, cobalah luangkan waktu anda untuk melihat aksi aksi mereka di The Raid, pasti anda tidak akan menyesal menontonnya.

2. 5 CM
5CM
5CM
Selain The Raid, film yang berjudul 5CM juga wajib anda tonton. Sebuah film yang diadaptasi dari sebuah novel. Film ini akan membuat anda sangat bangga menjadi orang Indonesia, menunjukan bahwa negeri kita ini, negeri yang sangat luar biasa indah dengan pesona alam yang luar biasa. Banyak pesan dari film ini mulai dari persahabatan, cinta, nasionalisme. Pokoknya banyak deh, rugi sekali bila anda belum menontonnya.
Film ini di sutradarai oleh Rizal Mantovani dan Film ini dibintangi oleh Herjunot Ali, Fedi Nuril, Saykoji, Deny Sumargo, Raline Shah, dan Pevita Pearce. 

3. Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck
Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck
Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck
Sebuah film bergenre drama romantis, yang dibintangi oleh Herjunot Ali, Reza Rahardian, dan Pevita pearce juga merupakan film keren aseli Indonesia. Film yang diserbu oleh banyak orang ketika tayang dibioskop. Film ini mengkisahkan sebuah percintaan namun terhalang karena adanya perbedaan latar belakang sosial. Apabila anda penasaran cobalah lihat film ini. Setelah melihatnya anda dapat menilainya sendiri.

4. Meraih Mimpi (Sing to the Dawn)
Meraih Mimpi (Sing to the dawn)
Meraih Mimpi (Sing to the dawn)
Film ini merupakan film animasi tiga dimensi musikal pertama di Indonesia yang mengisahkan perjuangan kakak-adik, Dana dan Rai, dalam mempertahankan desa mereka yang hendak dihancurkan kontraktor bangunan.
Ide cerita diambil berdasarkan novel karya penulis Singapura, Minfong Ho, dengan judul Sing to the Dawn. Bukunya ditulis pada 1970-an dan menjadi literatur wajib di Singapura.
Pemutaran perdana film ini bahkan bukan di Indonesia, melainkan di Singapura. Meraih Mimpi adalah film animasi Indonesia yang telah ditayangkan ke sejumlah negara, seperti Singapura, Malaysia, Timur Tengah, dan Rusia. Bahkan seperti dikutip dari Tempo Interaktif, Managing Direktur Kinema Systrans Multimedia yang memproduksi film tersebut menjelaskan bahwa film ini juga dipasarkan ke Jerman dan Eropa Timur.

5. Laskar Pelangi
Laskar Pelangi
Laskar Pelangi
Laskar Pelangi merupakan sebuah film yang di adposi dari sebuah novel karangan Andrea Hirata. Film ini penuh dengan nuansa lokal Pulau Belitong, dari penggunaan dialek Belitung sampai aktor-aktor yang menjadi anggota Laskar Pelangi juga adalah anak-anak asli Belitung. Sebuah film yang mengisahkan perjuangan anak-anak di sekolah karena penuh dengan keterbatasan. Film ini akan sangat memotivasi anda yang kehilangan semangat belajar.

6. Tanah Surga Katanyaa...
Tabah surga katanya
Tabah surga katanya
Sebuah film yang didalamnya terdapat kritik terhadap penguasa (pemerintah Indonesia). Film yang menceritakan rakyat di daerah perbatasan, pendidikan belum merata, akses terbatas. Sangat banyak hal yang bisa anda peroleh setelah menyaksikan film ini dan pastinya akan menginspirasi anda yang menontonnya.

Nah Itulah Film Keren Aseli Indonesia yang Sebaiknya di Tonton. Semoga anda akan terhibur dan mendapatkan hal yang bermanfaat setelah menonton film hasil karya aseli Indonesia. Cintailah produk-produk Indonesia ! Jangan ngaku orang Indonesia kalau belum menyukai hasil karya negeri sendiri. 

Tag : Menarik
0 Komentar untuk "Film Keren Aseli Indonesia yang Sebaiknya di Tonton"

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda! Komentar dengan Menyertakan Link Aktif Akan Admin Hapus
Terimakasih Sudah Berkunjung di Ciamik.Info

Back To Top