Cara Meluluhkan Hati Wanita yang Cuek

Cara Meluluhkan Hati Wanita yang Cuek - Anda sedang jatuh cinta pada seseorang? Anda sedang mencoba melakukan PDKT sama dia, namun susah dalam melakukan PDKT sama si dia karena si dia super cuek. Luangkan sedikit waktu anda untuk membaca artikel Cara Meluluhkan Wanita yang cuek. 

Beberapa tips yang saya tuliskan disini merupakan hasil dari curhatan beberapa sahabat dan hasil dari membaca cara- cara jitu meluluhkan hati pria atau wanita. Jadi jangan segan untuk mencobanya. Meskipun hasilnya belum dipastikan berhasil 100%. Akan tetapi belum bisa dikatakan berhasil atau gagal bila anda belum pernah mencoba melakukannya. Lebih baik mencoba daripada tidak sama sekali!


Meluluhkan hati wanita

Berikut Cara Meluluhkan hati Wanita yang Cuek

Hal yang harus kamu Hindari 

  1. Seorang wanita yang cuek akan sangat sulit ketika kamu ingin mendekatinya. Ada sms saja bisa jadi akan dia biarkan apabila menurut si wanita sms itu GaJe, sms ngga penting. Nah cara untuk meluluhkan hati seorang wanita yang cuek, hindarilah sms sms yang GaJe. Apabila kamu ingin mencoba menghubunginya, cobalah untuk mencari tau tentang hobinya. Mencari tahu semua tentangnya. Hal ini akan membuat anda berpikir bagaimana cara tepat untuk dekat dengannya.
  2. Menghadapi wanita yang super cuek anda sebagai laki-laki juga dianjurkan untuk tidak terlalu agresif, karena bisa bisa si wanita akan semakin menghindar dari anda. Cobalah mendekatinya perlahan, buatlah ia nyaman bersama anda, anda bisa menjadi temannya, teman untuk berbagi dan jadilah orang yang selalu ada untuknya. Karena sesungguhnya wanita itu butuh seseorang yang bisa membuatnya nyaman.
Nah itulah 2 hal yang harus kamu Hindari. Sekarang Lakukanlah Tips Berikut
  1. Jangan Bosan Menghubunginya.
  2. Hubungi dia terlebih dahulu
  3. Tetaplah bertahan dengan apa kamu rasakan padanya
  4. Buktikan kalau kamu sayang ke dia
  5. Cari tahu semua tentang dia
Wanita yang cuek biasanya memiliki sifat pemalu, dan mendekatinya memang tidak mudah. Perlu kesabaran, perlahan namun pasti. Namun biasanya mereka tipe wanita setia, dan yang awalnya sulit kamu dekati, cuek terhadapmu, setelah bersamanya dia akan menjadi seseorang yang begitu perhatian padamu dan begitu mencintaimu. 

Pesan untuk para pria: 
  1. Jangan hanya berani mengetuk hati wanita Namun beranikanlah untuk mengetuk pintu rumahnya dan bertemulah dengan kedua orangtuanya.
  2. Berlaku lemah lembutlah pada wanita, karena wanita adalah seorang yang hati yang lembut dan penuh persaan
  3. Sayangi mereka dan jaga mereka
^^Itulah beberapa hal yang perlu kamu ketahui dalam Meluluhkan Hati Seorang Wanita yang Cuek. Semoga bermanfaat dan semoga hidupmu selalu bahagia bersama orang yang kamu sayangi.
Tag : Cinta
0 Komentar untuk "Cara Meluluhkan Hati Wanita yang Cuek"

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda! Komentar dengan Menyertakan Link Aktif Akan Admin Hapus
Terimakasih Sudah Berkunjung di Ciamik.Info

Back To Top