Cara Jitu Untuk Mengembalikan Senyuman

Cara Jitu Mengembalikan Senyuman - Senyum rasanya menjadi sebuah kenikmatan dan kenyamanan tersendiri untuk merilexkan wajah, beban yang sangat berat pun akan terasa ringan jika kita tersenyum dalam melakukannya. 

Pernahkah anda merasa kehilangan senyum anda yang manis? Kebanyakan dari kita yang kehilangan senyuman, biasanya terjadi ketika kita kehilangan sesuatu yang benar-benar kita cintai, rasanya bagaikan tersambar petir di siang bolong. 

Misalnya anda sangat mencintai pasangan anda, tidak ada angin tidak ada hujan, tak ada badai tiba-tiba pasangan anda pergi meninggalkan anda atau meminta putus hubungan dengan anda. Deeerrrrr. Hati yang biasanya selalu berbunga-bunga pun akan menjadi layu begitu saja. Anda yang biasanya selalu tersenyum, akan kehilangan senyuman anda. Nah lalu bagaimana ketika anda kehilangan senyuman anda yang manis, apa yang sebaiknya dilakukan oleh anda?


Sumber Gambar : photobucket.com

Nah anda yang sedang merasa kehilangan senyuman anda yang manis. Geeniuss.Com akan berbagi Cara Jitu Untuk Mengembalikan Senyuman.

Berikut ulasan Cara Jitu Untuk Mengembalikan Senyuman. 
  1. Mencari teman yang sering berguyon ria. Teman yang sering berguyon ria selalu memberikan aura positif yang akan membuat kita geli ada didekatnya. Haha. Maksudnya, selalu membuat kita ketawa-ketiwi ga jelas kalau dengerin guyonannya; 
  2. Melakukan Senam wajah di depan cermin. Pernahkah anda mendengar kata ini? Senam ini merupakan senam permen karet. Dimana ketika kita mengunyah sana sini kita banyak menghasilkan ekspresi kreatif yang unik-unik. Cobain deh.. hhe;
  3. Banyak menolong orang; katanya orang yang murah senyum itu disebabkan karena hatinya lapang. Hati lapang itu disebabkan oleh pekerjaan yang membuat dirinya senang. Merasa bahagia jika membantu kesulitan yang dialami oleh orang lain. Ketika hati lapang, ringanlah kita dalam mengangkat sebuah hiasan emas berupa senyuman;
  4. Seburuk-buruknya situasi yang sedang kita alami, usahakan jangan mengeluarkan cemberut yang dapat membuat orang enggan melempar senyum kepada kita. Bertambah beratlah sudah kondisi yang kita alami jika lingkungan semakin menyemarakkan situasimu. 
Nah itulah Cara Jitu Untuk Mengembalikan Senyuman. Seberat apapun masalah yang sedang anda hadapi saat ini, jangan lupakan senyuman anda yang manis. Berusahalah untuk tetap tersenyum, karena senyuman akan membuat semuanya terasa indah di lewati.

Tag : Menarik
0 Komentar untuk "Cara Jitu Untuk Mengembalikan Senyuman"

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda! Komentar dengan Menyertakan Link Aktif Akan Admin Hapus
Terimakasih Sudah Berkunjung di Ciamik.Info

Back To Top