Kesalahan Yang Perlu Di Hindari Saat Hadapi Perempuan Bersedih

Memahami wanita memang hal yang sulit dilakukan, namun tetaplah untuk berlaku lembut pada wanita. Berlaku lembut pada mereka akan membuat mereka nyaman dan yakin bahwa pasangannya mampu untuk menjaganya.

Seperti orang bilang “wanita diciptakan dari tulang rusuk, maka jangan pernah kamu memaksakan untuk meluruskannya dengan paksa karena akan patah”.

Wanita makhluk yang penuh dengan perasaan, maka hadapi mereka dengan perasaan dan kelembutan.

Dalam perkara cinta, di antara kalian pasti pernah mengalami yang namanya ribut dengan pasangan. Ribut dengan pasangan memanglah hal yang tak jarang di jumpai dalam cinta. Saat ribut wanita lebih sensitif dan biasanya mereka menangis untuk mengekspresikan apa yang mereka rasakan. Senjata ampuh yang menunjukan bahwa wanita terlihat lemah namun menjadikan bahwa mereka kuat bahkan untuk meluluhkan hati laki-laki. Itulah jurus terampuh yang wanita miliki yang membuat mereka kuat.
Wanita menangis.jpg

Melihat wanita bersedih, sebagai laki-laki pasti akan keluar nalurinya untuk menenangkan wanitanya tersebut. Namun tak jarang bukan kita sebagai laki-laki berhasil membuatnya tenang namun justru memnuat mereka makin bersedih. Nah untuk menghindari hal tersebut. 
 Kesalahan hadapi Perempuan Bersedih

Inilah Kesalahan Yang Perlu Di Hindari Saat Hadapi Perempuan Bersedih

1. Memintanya Untuk Tidak Menangis
“Huh dasar bisa ngga sih ngga usah nangis” Biasanya perkataan seperti dikeluarkan saat dalam keributan yang luar biasa. Perkataan yang sangat kasar di dengar oleh para wanita, dan ini akan semakin melukai hatinya. “Sssttt.. udah ih jangan nangis.. Sedikit halus, biasanya laki-laki berpikiran ingin menenangkan si perempuan dengan mengeluarkan kata ini. 

Namun lihatlah ekspresi perempuan saat anda (laki-laki) mengeluarkan kata ini. Bukan justru ia berhenti bersedih, namun perempuan akan semakin bersedih dan terus menangis, mereka akan berpikir bahwa anda tidak mau menemaninya dan tangisan mereka mengganggu kenyamanan anda. 

Dengan memintanya untuk tidak menangis justru mereka tidak dapat meluapkan perasaannya. Sebaiknya anda para lelaki cobalah untuk tetap menemaninya saat perempuan bersedih, usaplah air matanya dan dengarkan keluh kesahnya.

2. Memintanya Untuk Bersabar
Bersabar memang hal yang perlu dilakukan menghadapi masalah. Namun memintanya untuk bersabar sama sekali tidak membantunya menyelesaikan masalah atau bahkan untuk menenangkannya. Sayaang, sabar yah.. Dhek sabar yah. 

Hal ini akan membuat mereka berpikiran anda tidak mau mengerti apa yang mereka rasakan, tidak mau ikut pusing masalah yang sedang mereka hadapi. Selain itu saat anda memintanya untuk bersabar mereka bisa jadi beranggapan bahwa si perempuan terlalu berlebihan menghadapi permasalahan. Sebaiknya anda temani dia dan dengarkan dia. Perempuan hanya butuh seseorang yang siap jadi sandarannya dan jadi tempat berkeluh kesah. Mereka butuh didengarkan..

3. Menggodanya
Menggoda perempuan yang sedang bersedih merupakan hal yang tanpa sadar sering dilakukan namun padahal hal ini adalah kesalahan. Menggodanya akan membuat mereka berpikiran masalah yang mereka hadapi hanyalah masalah yang sepele. Bukan mereka akan tertawa dan kembali riang namun bisa jadi mereka akan marah sama anda (laki-laki), bahkan bisa lebih marah dari sebelumnya.

4. Udahlah lupain aja/udah ngga usah dipikirin
Meminta si perempuan melupakan masalah, sama dengan menganggap masalah yang si perempuan hadapi adalah sepele dan mudah sekali dilupakan. Mereka akan berpikiran bahwa anda sama sekali tidak peduli dengan masalah yang sedang mereka hadapi, tidak ada sedikitpun empati terhadap masalah si perempuan. Jangan heran bila si perempuan akan kesal terhadap anda.

5. Membandingkan Masalah yang di Hadapinya
Membandingkan masalah yang sedang di hadapi si perempuan dengan masalah yang lebih buruk atau dengan masalah yang lebih sepele. Tidak akan membuatnya tenang. Cobalah untuk lebih bijak dalam berkata-kata menghadapi perempuan yqng sedang bersedih. Cukup anda diam, perhatikan mereka, dengarkan keluh kesahnya dan jadilah sandarannya. Itu akan membuat mereka sedikit lebih tenang dan merasakan kenyamanan. Karena wanita hanya butuh didengarkan.

Mungkin itulah beberapa ulasan mengenai Kesalahan yang Perlu di Hadapi Saat Hadapi Perempuan Bersedih. Semoga dapat menjadikan solusi untuk anda yang sedang kebingungan menghadapi pasangan anda yang sedang bersedih sekaligus menambah pengetahuan anda agar anda lebih damai lagi dengan pasangan anda.

Tag : Inspirasi
2 Komentar untuk "Kesalahan Yang Perlu Di Hindari Saat Hadapi Perempuan Bersedih"

Mungkin ini yang sangat perlu untuk saya hapalkan kalau istri saya sedang menangis, apalagi kalau dah istri gambek dengan diam seribu bahasa, duh,..itu yang paling ribet ya mas :D

hehehee semoga tips di atas membantu mas ibrahim :)

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda! Komentar dengan Menyertakan Link Aktif Akan Admin Hapus
Terimakasih Sudah Berkunjung di Ciamik.Info

Back To Top