Fakta Menarik Dibalik Permen Karet

Fakta Menarik Tentang Permen Karet - Permen karet? apakah anda suka dengan permen yang satu ini? meskipun banyak orang kadang risih terhadap orang yang suka mengunyah permen karet apalagi ketika mengunyahnya menimbulkan bunyi, namun ternyata ada fakta menarik dibalik permen karet. Apa saja fakta unik tersebut?

Fakta Menarik Tentang Permen Karet

Inilah Fakta Menarik Dibalik Permen Karet.

1. Meningkatkan Kinerja Otak
Saat anda mengunyah permen karet ternyata akan membuat otak anda sensitif dan akan memberikan reaksi yang mendalam terhadap otak anda. Otak anda akan terstimulus bahkan denyut jantung akan meningkat sehingga membuat pemompaan oksigen meningkat. Hal ini membuat oksigen semakin banyak, ketika peredaran oksigen ke otak lancar maka kinerja otak akan meningkat, otak pun akan lebih fokus dan konsentrasi.

2. Baik untuk Kesehatan Gigi
Dengan mengunyah permen karet selain akan membuat nafas anda lebih segar, ternyata saat anda mengunyah permen karet produksi air liur di mulut anda akan meningkat, sehingga dapat mencegah terbentuknya plak-plak hitam pada gigi anda. Selain itu dengan menguyah permen karet akan membuat rahang anda kuat dan gigi pun bebas dari kotoran kotoran yang menempel atau melekat pada gigi.

3. Dapat Menurunkan Berat Badan
Wah ini salah satu solusi untuk mereka yang sedang berusaha menurunkan berat badannya, cobalah untuk mengunyah permen karet. Dengan mengunyah permen karet akan sedikit mengurangi atau bahkan dapat menahan rasa lapar anda. Jika saat ini anda sering lapar, suka ngemil apalagi anda sedang dalam proses diet tentu akan membuat diet anda gagal. Saat mulai lapar cobalah alihkan dengan mengunyah permen karet. Mengunyah permen karet akan dapat dijadikan solusi untuk menekan mulut agar tidak terus makan.

4. Bermanfaat untuk Kecantikan
Saat mengunyah wajah anda akan terus bergerak, mengunyah permen karet secara tidak langsung anda telah melakukan senam wajah sehingga wajah anda akan lebih kencang. Hasil dari penelitian mengunyah permen karet selama 15 menit sangat baik bagi kesehatan wajah dan dapat bermanfaat untuk kecantikan karena saat mengunyah permen karet akan memperlancar aliran darah di bagian wajah.

5. Mengurangi Tegang dan Stress
Saat anda jenuh, tegang, stress karena menumpuknya kerjaan yang banyak. Cobalah anda kerjakan sambil mengunyah permen karet. Dengan mengunyah permen karet akan membuat otak anda menjadi lebih rileks.

^^Itulah Fakta Menarik Dibalik Permen Karet, Rasakan sendiri manfaat mengunyah permen karet. Hal yang perlu anda perhatikan adalah jangan membuang sisa permen karet sembarangan karena sisa permen karet dapat menempel dan akan membuat lingkungan anda kotor apabila anda membuang sisa permen karet sembarangan, Perlu di ingat pula konsumsilah secara sedang tidak dalam jumlah berlebihan karena segala sesuatu yang berlebihan pasti akan memiliki efek yang tidak baik bagi anda. Semoga Bermanfaat.
Tag : Menarik
0 Komentar untuk "Fakta Menarik Dibalik Permen Karet"

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda! Komentar dengan Menyertakan Link Aktif Akan Admin Hapus
Terimakasih Sudah Berkunjung di Ciamik.Info

Back To Top