Cara Terjitu Untuk Mengetahui Pasangan Setia Atau Tidak

Ciamik.Info - Kesetiaan merupakan modal utama dalam menjalani sebuah hubungan. Bagaimanapun sebuah hubungan akan kandas ditengah jalan tanpa adanya kesetiaan. Maka apabila mimpi adalah kunci untuk menaklukan dunia, kesetiaan merupakan kunci langgengnya sebuah hubungan. 

Dalam sebuah hubungan, biasanya kesetiaan perlu perjuangan, dan harus terus dijaga. Bagaimana caranya agar pasangan selalu setia? tentu harus saling terbuka, saling mengerti, dan saling mencegah agar tidak terjerumus ke dalam kejenuhan. 

Seperti dalam film "Cinta Brontosaurus bahwa mungkin saja cinta bisa kadaluarsa". Nah dalam menjalani sebuah hubungan perlu kerjasama agar kisahnya selalu damai dan nyaman sehingga terhindar dari kadaluarsa.

Permasalahan mengenai kesetiaan dalam sebuah hubungan biasanya muncul setelah mengalami "Cinta yang kadaluarsa". Nah ada nih cara terjitu untuk mengetahui pasangan setia atau tidak. 
Cara Mengetahui Pasangan Setia Atau Tidak

Berikut Cara Mengetahui Pasangan Setia Atau Tidak

1. Perhatikan Perhatian Pasangan Anda
Menjalani sebuah hubungan pasti terdapat bumbu bumbu cinta yang membuat indahnya cinta salah satunya karena saling perhatian. Nah biasanya, perhatian di awal dan setelah beberapa bulan menjalani hubungan bahkan sudah menjalani hubungan akan sedikit berbeda. Apabila pasangan anda setia tentunya akan selalu perhatian terhadap anda baik di awal menjalin hubungan sampai seterusnya. 


Namun jika di awal dia sangat perhatian, dan setelah beberapa lama ada perbedaan, waspadalah waspadalah, mungkin pasangan anda mulai jenuh terhadap anda dan mulai mencari cinta yang lain. Sekali lagi apabila tidak ingin terjerumus ke dalam "Cinta yang Kadaluarsa" cobalah untuk bekerjasama dengan pasangan anda menciptakan hal-hal baru, kenyamanan baru sehingga cinta anda terus terjaga dan terus dalam kedamaian.

2. Mudah Menyerah 
Selain perhatian, cinta juga perlu yang namanya perjuangan. Dalam hal cinta pasti di dalamnya begitu banyak cerita. Kadang ketawa, ketawa ngakak, tiba tiba nangis, tiba tiba senyum. Ah pokoknya kayak orang gila. Eh..
Nah apabila pasangan anda setia, maka dia pasti akan terus memperjuangkan anda. Apapun masalah yang anda hadapi, dia tidak akan memilih untuk pergi namun mencari solusi, Berbeda dengan mereka yang menjadikan berantem atau ribut dalam hubungan untuk mengakhiri hubungan. Waspadalah, waspadalah.

3. Waktu Bersama
Amatilah waktu kebersamaan anda dengan pasangan anda. Bandingkan waktu luang yang dia berikan sekarang dengan dulu saat pertama menjalin hubungan. Apabila dia sudah susah bahkan tidak meluangkan waktunya untuk anda. Waspadalah, mungkin kesetiaan pasangan anda perlu di pertanyakan. Percintaan itu pasti kangen, pasti ingin bersama, dan menghabiskan waktu berdua, jika tidak mungkin sudah tidak cinta.

4. Ekspresi
Ekspresi mungkin terlihat sepele. Namun dia yang masih setia dan sayang pada anda dia akan senang saat bersama anda. Ekspresi senang akan selalu ia tunjukkan. Tentu ekspresi hal yang tak dapat di buat-buat bukan. Amatilah ekspresi wajah pasangan anda. Apabila ia senang ketika bersama anda pasti cintanya masih untuk anda. Apabila ekspresinya biasa saja itu berarti perlu dipertanyakan

Mungkin itulah sedikit ulasan Mengenai Cara Terjitu Untuk Mengetahui Pasangan Setia Atau Tidak. Hal di atas hanyalah sedikit cara namun harap di perhatikan bahwa ciri di atas tidak dapat dapat dikatakan 100% benar. 

Misalkan saat pasangan tidak ada waktu untuk anda berarti 100% pasangan anda tidak setia, tidak dapat dikatakan seperti itu. 

Namun cobalah untuk mengamati pasangan anda dengan baik. Terbukalah dan mengertilah. Semoga kedamaian dan kenyamana selalu menyertai anda bersama pasangan anda.
Tag : Cinta
2 Komentar untuk "Cara Terjitu Untuk Mengetahui Pasangan Setia Atau Tidak"

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda! Komentar dengan Menyertakan Link Aktif Akan Admin Hapus
Terimakasih Sudah Berkunjung di Ciamik.Info

Back To Top