Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung

Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung - Jerawat memang terkadang menjadi masalah setiap orang, karena bagian tubuh yang berjerawat akan mengurangi keindahan fisik pada tubuh tersebut. Seperti ketika wajah berjerawat atau punggung yang berjerawat akan sangat mengganggu keindahan fisik dan mengurangi percaya diri.

Memiliki jerawat pada bagian punggung, akan mengganggu kenyamanan, apalagi saat harus berenang dan harus membuka pakaian, apabila punggung anda berjerawat tentu hal ini akan mengurangi percaya diri anda. 

cara menghilangkan jerawat di punggung

Berikut Cara menghilangkan Jerawat di Punggung.

1. Merawat Kebersihan Kulit
Mencegah lebih baik dari pada mengobati, jerawat muncul karena melekatnya kotoran pada kulit, karena itu cobalah untuk merawat kebersihan kulit anda dengan mandi secara teratur dan rutin membersihkan kotoran-kotoran pada kulit anda. Hal ini akan mencegah timbulnya jerawat.

2. Madu
Madu memiliki manfaat yang begitu banyak. Manfaat madu salah satunya bisa digunakan untuk menyembuhkan luka, ketika punggung anda berjerawat cobalah oleskan madu terhadap punggung yang berjerawat, selain itu dengan madu akan menghilangkan bekas jerawat. 

3. Tomat
Selain madu, buah tomat juga bisa anda gunakan untuk menghilangkan jerawat. Selain bagus untuk kesehatan mata buah tomat bisa anda gunakan untuk menghilangkan jerawat pada punggung anda. Caranya adalah iris tomat menjadi 2 bagian, kemudian oleskan pada bagian bagian punggung yang berjerawat biarkan selama 15menit-1 jam, kemudian bilas dengan air bersih. Selain itu konsumsilah tomat untuk perawatan kesehatan dari dalam

4. Bawang Putih
Selain dapat menghilangkan bekas luka, bawang putih dapat menjadi solusi untuk menghilangkan jerawat. Caranya tumbuk bawang putih dan oleskan pada bagian yang berjerawat. Diamkan selama 15menit lalu bersihkan dengan air bersih.

5. Putih Telur
Putih telur dapat anda gunakan pula untuk menghilangkan jerawat. Pecahkan telur, pisahkan putih telur dari kuning telur ambil putih telurnya saja. Lalu oleskan puth telur pada bagian yang berjerawat diamkan beberapa menit lalu bilas dengan air bersih.

Itulah Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung. Semoga artikel ini dapat bermanfaat, dan anda yang mengalami kegalauan karena jerawat bisa segera teratasi kegalauan anda. :D Yang perlu anda ingat, tidak ada sesuatu yang dapat dicapai tanpa proses, maka nikmatilah proses menghilangkan jerawat tersebut. Pilihlah salah satu cara di atas dan lakukanlah secara rutin, tanpa rutinitas hasilnya pasti kurang baik. 

Tag : Kesehatan
0 Komentar untuk "Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung"

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda! Komentar dengan Menyertakan Link Aktif Akan Admin Hapus
Terimakasih Sudah Berkunjung di Ciamik.Info

Back To Top